get app
inews
Aa Read Next : Egogo Hub Indonesia Membuka Kesempatan Kolaborasi untuk Menjadi Distributor Lokal Brand Populer

Berikan Peluang Distributor Lokal Bermitra, Egogo Hub Hadir di China Homelife Indonesia

Jum'at, 07 Juni 2024 | 05:52 WIB
header img
Egogo Hub Indonesia Membuka Kesempatan Kolaborasi untuk Menjadi Distributor Lokal Brand Populer di China Homelife Indonesia

“Beberapa produk ada yang baru masuk ke pasar Indonesia, dan ada juga yang sudah populer dan dapat dibeli dengan berbagai promosi selama pameran berlangsung,” tambah Kevin, Jumat (7/6/2024).

Di antara produk terbaru yang dihadirkan terdapat NBS Speaker Series dari Nakamichi serta Openear Max dan TWS S-Play 2 dari Soul Electronics. Seri NBS Speaker, merupakan seri wireless speaker terbaru dengan berbagai pilihan konektivitas mutakhir, seperti Bluetooth generasi tertinggi, yang tidak hanya semakin memudahkan untuk memutar musik dari berbagai perangkat tapi juga menghadirkan kualitas suara dan kestabilan koneksi berkali lipat lebih baik. Lini NBS ini juga dilengkapi dengan mikrofon internal dan bass pasif internal yang memberikan intensitas bass hingga dua kali lipat. Sementara itu, Soul Openear Max dan S-Play 2 adalah seri OWS dan TWS terbaru dari Soul Electronics yang dirancang dengan mengutamakan kenyamanan dan tentu, kualitas hantaran audio terbaik.

China Homelife adalah brand pameran yang telah berusia 20 tahun, telah berlangsung lebih dari 100 kali dan diselenggarakan di lebih dari dari 20 negara, termasuk Indonesia, Uni Emirat Arab, Turki, Polandia, Meksiko, Brasil, dan lain-lain. Pada tanggal 4-7 Juni, China Homelife kembali hadir di Indonesia, dengan menghadirkan para pemasok terkemuka dari Tiongkok dan produk-produk yang mencakup berbagai macam industri.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut