get app
inews
Aa Read Next : KPU Tangsel Gelar Apel Coklit Serentak Jelang Pilkada 2024

Pemkot Tangsel Jamin Stok Pangan Jelang Idul Adha Aman dan Terkendali

Jum'at, 14 Juni 2024 | 06:57 WIB
header img
Pemkot Tangsel memberikan jaminan bahwa persiapan menjelang Idul Adha 1445 H telah dilakukan secara komprehensif untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas harga komoditi pangan

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan meminta masyarakat tidak perlu khawatir soal stok pangan atau ketersediaan komoditi pangan jelang Idul Adha 1445 Hijriyah.

Meski pada tahun-tahun sebelumnya banyak warga khawatir ketersediaan bahan pangan akan langka dibarengi dengan kenaikan harga. Namun, kali ini Pemkot Tangsel memastikan ketersediaan komoditi pangan di Tangsel tetap aman dan stabil.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Bambang Noertjahjo menjelaskan terkait stok pangan di Tangsel. Kata Bambang, meskipun permintaan komoditi pangan cenderung meningkat menjelang perayaan besar, Pemkot Tangsel telah melakukan langkah-langkah strategis untuk menjaga ketersediaan. 

"Upaya ini termasuk penambahan pasokan beras melalui Bulog sesuai kebutuhan, serta rencana ekspansi kerjasama dengan daerah penghasil beras," terang Bambang Noerjahjo, Kamis (14/6/2024).

"Bulog telah menyiapkan beberapa pola distribusi untuk memastikan ketersediaan beras dan kami juga fokus pada komoditas-komoditas lainnya sesuai kebutuhan masyarakat," jelasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut