get app
inews
Aa Read Next : Rieke Diah Pitaloka Buka Rumahnya untuk Mahasiswa dan Peneliti

Pentingnya Peran Multidisiplin Tangani Cidera Olahraga Secara Komprehensif

Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:33 WIB
header img
Siloam Hospitals Mampang, sebagai salah satu rumah sakit dengan pusat layanan orthopedi terkemuka, telah menerapkan strategi multidisiplin dalam menangani cedera olahraga. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id- Cidera olahraga seringkali menjadi kendala yang menghalangi para atlet dan olahragawan, bahkan sport enthusiast, untuk mencapai performa terbaiknya. Namun, dengan pendekatan penanganan yang komprehensif dan melibatkan berbagai disiplin ilmu, pemulihan yang optimal dapat dicapai.

Siloam Hospitals Mampang, sebagai salah satu rumah sakit dengan pusat layanan orthopedi terkemuka, telah menerapkan strategi multidisiplin dalam menangani cedera olahraga. Tim medis yang terdiri dari berbagai spesialis, mulai dari tim bedah ortopedi, spesialis kedokteran olahraga, spesialis rehabilitasi medik dan fisioterapi, serta nutrisi, hingga psikologi olahraga, bekerja sama secara kolaboratif untuk memastikan pemulihan yang cepat dan efektif bagi para pasien.

"Kami sangat berkomitmen untuk menyediakan layanan kesehatan olahraga terbaik dengan menggabungkan keahlian multidisiplin. Tujuan kami adalah membantu para olahragawan, termasuk sport enthusiast, kembali ke lapangan dan mencapai performa puncaknya dalam waktu singkat," ungkap Dr. dr. Wahyuni Dian Purwati, Sp.EM Direktur Siloam Hospitals Mampang.

Untuk membagikan wawasan dan pengalaman terbaik dalam penanganan cedera olahraga, Siloam Hospitals Mampang akan menyelenggarakan acara

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut