get app
inews
Aa Read Next : Perjuangkan Hak Kaum Perempuan di Parlemen, KPPG Luncurkan Buku Kiprah Srikandi Partai Golkar

Masyarakat Pandeglang Dukung Airin di Pilkada Banten

Minggu, 16 Juni 2024 | 15:51 WIB
header img
Airin mengaku kagum dengan keramahan warga Pandeglang. Silaturahmi yang dilakukannya selalu disambut baik oleh masyarakat dan para ulama

PANDEGLANG, iNewsTangsel.id - Bakal calon gubernur Banten, Airin Rachmi Diany, bersilaturahmi dan menyerap aspirasi dari berbagai tokoh di kabupaten/kota. Salah satunya adalah pertemuan dengan tokoh Kabupaten Pandeglang, Dedi Saeful.

Silaturahmi ini berlangsung pada Sabtu (15/6/2026). Selain menyatakan dukungan kepada Airin, Dedi juga menitipkan banyak pesan dan harapan kepada Airin.

"Saya ingin Banten ada perbaikan. Secara pribadi, dan mewakili harapan masyarakat, saya menitipkan Kabupaten Pandeglang kepada Ibu Airin," kata Dedi.

Berbagai harapan disampaikan kepada Airin agar lebih memperhatikan pembangunan di Pandeglang, seperti pembangunan jalan, pengembangan pariwisata, dan pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Dedi mengaku telah berkomunikasi dengan para ulama di Pandeglang. Salah satu yang sudah menyatakan dukungan terhadap Airin adalah Pengasuh Ponpes Al-Atqia, KH Ocep Sonhaji atau yang dikenal sebagai Kang Ocep. "Insya Allah, banyak tokoh dan ulama Pandeglang mendukung dan mendoakan Ibu Airin," ujar Ketua Forum Ormas se-Kabupaten Pandeglang ini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut