get app
inews
Aa Read Next : Bank DKI Sabet Penghargaan Pada Ajang Indonesia Banking Service Excellence 2024

Bank DKI Raih Indonesia Best Living Legend Company 2024

Senin, 17 Juni 2024 | 16:14 WIB
header img
Kami pun senantiasa berupaya adaptif terhadap kebutuhan nasabah yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, khususnya dalam agenda mendukung visi Jakarta sebagai Kota Global

JAKARTA, iNewsTangsel. id -Konsistensi Bank DKI dalam mempermudah transaksi perbankan bagi masyarakat Jakarta mendapatkan  penghargaan Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Henky Oktavianus, di Jakarta pada Senin (10/6) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Henky mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap produk dan layanan Bank DKI. “Dengan penuh rasa syukur atas apresiasi yang kami terima, kami juga mendedikasikan penghargaan ini kepada pemegang saham, seluruh nasabah, serta mitra kerja atas respon positif mereka terhadap berbagai inovasi yang kami lakukan,” ujar Henky.

Keberhasilan Bank DKI dalam meraih penghargaan ini didasarkan pada sejumlah indikator penilaian yang dilakukan oleh tim SWA melalui survei.

Perusahaan diminta mengisi 11 kuesioner yang menggambarkan pengelolaan masing-masing perusahaan, terdiri dari beberapa parameter termasuk komitmen dan visi, fondasi, program dan eksekusi, serta hasil dan dampak.

Sebagai informasi, Indonesia Living Legend Companies & Brands 2024 adalah penghargaan yang diberikan  kepada perusahaan dan merek yang telah menunjukkan performa bisnis yang kuat dan konsisten selama lebih dari 50 tahun.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut