get app
inews
Aa Read Next : Apes! Kencing Sembarangan, Pemuda di Pondok Aren Tangsel Dianiaya Warga

Wanita Dianiaya Brutal di Warung Remang-remang, Pelaku Masih Diburu Polisi

Rabu, 19 Juni 2024 | 15:50 WIB
header img
Ilustrasi kekerasan. Foto istimewa

PONDOK AREN, iNewsTangsel.id - Sebuah kejadian tragis menggemparkan warga sekitar Warung Sinar Indah, Pondok Kacang Timur, saat seorang wanita mengalami penganiayaan yang brutal oleh pacarnya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa malam (18/6 /2024), ketika korban yang dikenal dengan inisial AMA sedang berada di warung tersebut bersama pelaku.

Menurut keterangan korban, yang dihubungi oleh awak media pada hari yang sama, kekerasan terjadi secara tiba-tiba setelah sebelumnya terjadi percakapan terkait ponsel dan kunci motor milik pelaku yang dititipkan kepada korban.

"Dia nitipin HP dan kunci motor ke saya, saya duduk di bangku yang berada depan warung. HP pelaku saya taro di samping saya. Pas mau tutup saya nanya ‘hp gw sama lu kan Terus kata dia ‘nggak kan tadi gw titip ke lu gak pake basa-basi dia langsung nonjok saya di bagian pipi," ujar korban.

Kekerasan itu berlanjut ke tingkat yang lebih serius. Korban melaporkan bahwa dia dipaksa masuk ke dalam sebuah kamar di warung tersebut, di mana pelaku melancarkan serangan fisik yang kejam. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut