get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Kriminalitas, Pemkot Tangsel Galakkan Program Tangsel Terang

Sukses Pasarkan Nerin, Giantara Serpong City Luncurkan Cluster Khione

Sabtu, 22 Juni 2024 | 09:32 WIB
header img
Penjualannya cukup signifikan, dan ini yang membuat kami semangat untuk menepati janji serah terima kunci sebanyak 176 unit rumah di cluster Nerin, yang akan dimulai pada Desember tahun ini

SERPONG, iNewsTangsel.id - Giantara Group pengembang perumahan Giantara Serpong City kian ekspansif mengembangkan proyek seluas 109 hektar di kawasan Cisauk, Banten. Hal ini dibuktikan dengan komitmen Giantara Group yang saat ini fokus menyelesaikan pembangunan unit rumah di cluster Nerin yang merupakan produk pertama Giantara Serpong City.

Cindy Giantara selaku Chief Executive Officer (CEO) Giantara Group menegaskan, di tahun 2024 ini pasar properti memang berbeda dibanding tahun sebelumnya. Tapi kita berhasil melewatinya dengan mencatatkan penjualan yang positif. Ia mencontohkan saat ini Giantara Group terus melakukan penyelesaian finishing pembangunan unit rumah di cluster Nerin yang dipasarkan sejak Mei tahun lalu dengan harga Rp 980 jutaan. 

“Penjualannya cukup signifikan, dan ini yang membuat kami semangat untuk menepati janji serah terima kunci sebanyak 176 unit rumah di cluster Nerin, yang akan dimulai pada Desember tahun ini agar konsumen mendapatkan keuntungan dengan adanya program insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP).

Pembangunan unit rumah ini dimulai sejak awal tahun dan kita komitmen untuk mempercepat pembangunan agar konsumen happy menikmati insentif dari pemerintah,” jelas Cindy selepas acara peluncuran cluster terbaru yaitu Khione di lokasi proyek, Rabu (19/6/2024).

Melihat animo penjualan yang positif ini, Giantara Group percaya diri untuk meluncurkan cluster kedua di Giantara Serpong City dengan nama “Khione”. Berbeda dengan cluster sebelumnya, Khione dikemas sebagai produk premium karena luas tanah yang lebih besar dari cluster pertama terlebih Khione juga menggunakan spek material yang prime.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut