get app
inews
Aa Read Next : Ketua Panitia Konser Ricuh di Pasar Kemis Ditangkap di Leuwidamar Baduy Lebak

Kolaborasi Whitesky Aviation dan Hexia Populerkan Helikopter ke Tengah Masyarakat Luas

Rabu, 26 Juni 2024 | 15:49 WIB
header img
Heli Expo Asia atau Hexia, kembali hadir untuk tahun kedua Cengkareng Heliport dari 26 hingga 30 Juni 2024. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Heli Expo Asia, atau yang akrab dikenal sebagai Hexia, kembali hadir untuk tahun kedua di Indonesia. Pameran helikopter terbesar di Asia Tenggara ini diselenggarakan di Cengkareng Heliport dari tanggal 26 hingga 30 Juni 2024.

Hexia 2024 menargetkan 50.000 pengunjung, lebih banyak dari tahun sebelumnya yang mencapai 16.000 pengunjung. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat yang semakin tinggi terhadap dunia aviasi, khususnya helikopter.

Ketua Asosiasi Perusahaan Penerbangan Nasional Indonesia (INACA), Denon Prawiraatmadja, menyambut baik penyelenggaraan Hexia 2024. Ia mengatakan bahwa Indonesia sebagai negara kepulauan dengan populasi besar dan berbagai sektor industri yang membutuhkan jasa helikopter, perlu mengedepankan industri ini.

"Heli Expo ini merupakan event yang sangat penting bagi industri penerbangan nasional kita. Bukan hanya sekedar tahun kebangkitan pasca Covid, tapi Indonesia sebagai negara kepulauan, seyogyanya dunia aviasi ini merupakan tulang punggung perekonomian nasional kita," kata Denon.

Hexia 2024 tidak hanya menjadi ajang bagi para exhibitor dan manufaktur untuk memperkenalkan produk helikopter mereka, tetapi juga fokus untuk mengedukasi masyarakat umum tentang dunia aviasi. Target utama adalah keluarga, anak-anak, dan generasi muda.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut