get app
inews
Aa Read Next : Gudang Penyimpanan 72 Kg Sabu di Tangerang Digerebek Polisi

Kolaborasi Whitesky Aviation dan Hexia Populerkan Helikopter ke Tengah Masyarakat Luas

Rabu, 26 Juni 2024 | 15:49 WIB
header img
Heli Expo Asia atau Hexia, kembali hadir untuk tahun kedua Cengkareng Heliport dari 26 hingga 30 Juni 2024. Foto: Ist

"Saya pikir memperkenalkan Helikopter kepada masyarakat ini memberikan kesempatan mereka untuk mengenal lebih jauh. Bukan hanya untuk para pebisnis atau B2B. Tapi buat anak-anak muda yang punya passion di Industri penerbangan spesifik tentang Helikopter atau mungkin membuka lapangan pekerjaan baru seperti pilot Helikopter ataupun Engineer Helikopter," ujar Denon.

Di Hexia 2024, pengunjung dapat melihat berbagai macam fungsi helikopter, mulai dari transportasi, evakuasi bencana, hingga logistik. Diharapkan masyarakat menjadi lebih tahu bagaimana cara mengoptimalisasi transportasi Helikopter ini.

Lebih dari 30 exhibitor dari berbagai negara seperti Singapura, Dubai, Amerika, Malaysia, dan Australia turut meramaikan Hexia 2024. Selain itu, event ini juga akan dihadiri oleh pejabat asosiasi helikopter Australia, sekolah penerbangan, dan manufaktur ternama seperti Bell Helicopters, Airbus Helicopters, dan Leonardo Helicopters.

Berbagai Badan dan Lembaga dari dalam negeri pun ikut terlibat, di antaranya Kementerian Perhubungan, TNI Angkatan Udara, Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Basarnas, INACA, Kadin, AirNav, Angkasa Pura II, dan lembaga lainnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut