get app
inews
Aa Read Next : Raih Penghargaan dari Pemprov Jakarta, Bank DKI Apresiasi Kinerja Kejati DKI Jakarta

Isyana Sarasvati Rilis Single Aku Rindu, Ungkapan Rindu Mendalam pada Calon Bayi Usai Keguguran

Jum'at, 28 Juni 2024 | 10:39 WIB
header img
Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja merilis single terbarunya berjudul lagu Aku Rindu pada Kamis (27/6/2024). Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja merilis single terbarunya berjudul lagu Aku Rindu pada Kamis (27/6/2024). Lagu ini tercipta dari perasaan sedih dan rindu mendalam yang dirasakan Isyana setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

Melalui unggahan di Instagramnya, Isyana mengungkapkan bahwa lagu ini sangat spesial karena didedikasikan untuk sang buah hati yang telah tiada.

"Aku Rindu" hadir dengan balutan melodi piano klasik yang syahdu dan sentuhan nada minor dari gesekan biola. Isyana menuangkan perasaannya dalam lirik-lirik puitis yang menggambarkan rasa kehilangan, hancur, hampa, dan perjuangan untuk bangkit kembali.

"Kehilangan, hancur, hampa, mencoba bangkit lagi, hingga akhirnya belajar mengikhlaskan kepergiannya," tulis Isyana Sarasvati dalam keterangan Instagramnya, Jumat (28/6/2024).

Meskipun berusaha untuk ikhlas, Isyana justru merasakan rindu yang mendalam kepada calon bayinya seiring waktu berjalan. Ia mengungkapkan kerinduannya untuk bertemu dan melihat wajah mungil sang buah hati, meskipun terasa mustahil.

"Namun harus aku akui, aku rindu. Lagu ini untukmu, dari lubuk hatiku yang paling dalam. Sampai bertemu lagi, semoga bersama lagi," ungkap Isyana.

"Aku Rindu sudah lahir, selamat mendengarkan," tandasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut