get app
inews
Aa Read Next : Kamera CCTV AIoT Dahua Dilengkapi Teknologi AI Analisis Video untuk Memahami Perilaku Manusia

IMS dan Dahua Hadirkan Solusi Cerdas di ITS Asia Pasific 2024

Selasa, 02 Juli 2024 | 13:10 WIB
header img
Dahua menetapkan standar baru dalam penerapan teknologi cerdas, menjadikannya pelopor keamanan transportasi modern di Indonesia.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dengan semangat untuk memajukan teknologi transportasi cerdas di Indonesia, Integra Mitra Solusi (IMS) dan Dahua dengan bangga mempersembahkan beragam produk dan solusi unggulan mereka di The 19th Intelligent Transport System, Asia Pacific Forum 2024.

Ajang bergengsi ini menjadi panggung bagi mereka untuk memukau audiens dengan teknologi terdepan yang dirancang untuk meningkatkan keamanan transportasi saat ini.

Dahua menghadirkan serangkaian produk AI terdepan untuk bus pintar, seperti BSD, ADAS, DSM, dan penghitung penumpang, menjadikan mereka sebagai tonggak baru dalam industri ini. Keunggulan mereka tidak hanya berhenti di situ; solusi inovatif seperti seri Spotter dirancang untuk kemudahan instalasi dan fleksibilitas pemasangan, yang dapat diaplikasikan di atas tiang, sepanjang jalan, atau secara mobile menggunakan tripod. Dengan inovasi-inovasi ini, Dahua menetapkan standar baru dalam penerapan teknologi cerdas, menjadikannya pelopor keamanan transportasi modern di Indonesia.

"Selain itu, teknologi canggih glowlight pada kamera ini tidak hanya menghadirkan peningkatan yang luar biasa dalam kejelasan warna, bahkan saat menangkap gambar pelanggaran di bawah kondisi cahaya yang minim hingga 80 lux sekalipun, memastikan deteksi yang sangat akurat terhadap setiap pelanggaran dan insiden yang terjadi," tuturnya.

Menurut Benny Susanto, Technical Solution Director Dahua Technology Indonesia, menawarkan fitur lengkap untuk keamanan lalu lintas yang komprehensif dan mutakhir, mengintegrasikan teknologi terkini untuk deteksi kendaraan dan pejalan kaki seperti pengontrol sinyal, detektor aliran lalu lintas, ADAS, dan BSD yang menjadi pusat perhatian dalam acara ini. IMS optimis dengan kehadiran produk Dahua di pasar Indonesia, didukung oleh investasi R&D selama lebih dari 30 tahun, dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mengatasi tantangan kemacetan lalu lintas di Indonesia. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut