get app
inews
Aa Read Next : Minibus Tabrak Tiang Listrik di Pamulang, Sejumlah Pengendara Motor Ikut Terluka

Anggun C. Sasmi Menggelar Konser Tunggal One-Night-Only di JCC

Rabu, 10 Juli 2024 | 00:58 WIB
header img
Kami berharap dapat berjumpa dengan para fans Anggun pada akhir Juli nanti, yang tidak hanya dari Jakarta, namun juga dari berbagai kota di Indonesia

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Setelah lima tahun, penyanyi diva internasional berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi, akan kembali ke tanah air untuk menggelar konser tunggal one-night-only bertajuk #enchantingANGGUN.

Konser yang diselenggarakan oleh promotor Flashback Motion, akan berlangsung pada Minggu, 28 Juli pukul 18.00 WIB di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).  

Kerinduan Anggun untuk konser tunggal di Indonesia bagai gayung bersambut dengan para penggemarnya. Terbukti sejak tahap pertama penjualan tiket dibuka pada 21 April lalu dengan harga spesial, hanya dalam waktu beberapa jam terjual habis untuk alokasi tahap pertama dari total keseluruhan tiket yang dijual, baik di kelas VVIP, VIP, Festival, maupun Tribune. 

Umbu Djoka Djawakoda, Founder & Project Director Flashback Motion menyatakan, “Kami sangat bangga dan senang menjadi promotor yang akan menggelar konser tunggal Anggun. Kami pun antusias dengan animo positif masyarakat yang telah sekian lama merindukan penampilan Anggun di tanah air, sebagai sosok superstar yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang pagelaran musik bergengsi internasional.”

Berbeda dari konser-konser sebelumnya, keunikan dan keunggulan konser tunggal Anggun kali ini adalah menggabungkan secara eksklusif suara ikonik Anggun yang elegan dengan iringan aransemen musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra. Direncanakan Anggun akan menyanyikan lebih dari 20 lagu, termasuk beberapa lagu bersama teman-teman musisi ternama, yaitu Ahmad Albar, Ian Antono, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut