get app
inews
Aa Read Next : SPs UIN Jakarta Perkokoh Basis Budaya Akademik 50 Mahasiswa Program Doktor dan 22 Mahasiswa Magister

Lagi! Polisi Amankan 1,7 Kg Ganja di Pondok Aren, Tangerang Selatan

Sabtu, 13 Juli 2024 | 21:03 WIB
header img
Kasus ini menambah daftar panjang penangkapan pengedar narkoba di wilayah Tangerang Selatan

PONDOK AREN, iNewsTangsel.id -Pondok Aren kembali menjadi perhatian publik setelah polisi berhasil menangkap seorang pengedar narkoba.

Dalam operasi yang dilakukan oleh Polsek Pondok Aren, petugas mengamankan 1,7 kilogram ganja siap edar di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pengedar narkoba berinisial MW (27) ini ditangkap pada Jumat (12/7/2024) kemarin. 

Penangkapan ini berawal dari laporan warga yang mencurigai adanya aktivitas dan transaksi narkoba di daerah Pondok Kacang Barat, Pondok Aren. Menanggapi laporan tersebut, tim opsnal Polsek Pondok Aren segera melakukan penyelidikan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, mengungkapkan bahwa MW ditangkap di Parung Panjang, Kabupaten Bogor. "Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan, tim opsnal Pondok Aren berhasil mengamankan pelaku yang mengedarkan narkoba," ujarnya kepada wartawan.

MW diketahui menyimpan barang bukti ganja seberat 893 gram di dalam tas belanja yang disembunyikan di bawah pohon pisang untuk menghindari kecurigaan. "Pelaku menyimpan ganja seberat 893 gram dalam tas belanja dan menaruhnya di bawah pohon pisang agar tidak mencurigakan," jelas Kompol Bambang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut