get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Pacu Bisnis Hijau: Incar Peluang Miliaran dari Transisi Energi Terbarukan

Pertamina Buka Suara Terkait Dugaan Bisnis Skandal Pemalsuan Oli Ilegal

Minggu, 21 Juli 2024 | 10:39 WIB
header img
Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants, Dwi Puja Ariestya, menegaskan pentingnya regulasi yang lebih ketat untuk mempersempit ruang gerak pemalsu.

Ketua Aspelindo (Asosiasi Pelumas Indonesia), Sigit Pranowo, menyatakan bahwa pemalsuan pelumas merugikan industri secara signifikan, baik dari segi finansial maupun reputasi. 

"Kerugian yang diakibatkan oleh pelumas palsu cukup besar untuk industri pelumas di Indonesia. Jumlah produk palsu yang dijual mengakibatkan kehilangan potensi pasar yang signifikan bagi seluruh produsen pelumas. Reputasi kami semua juga terancam tercemar," ungkap Sigit.

Dengan langkah-langkah proaktif ini, Pertamina Lubricants berkomitmen untuk melindungi konsumen dan memastikan bahwa produk yang dibeli adalah asli dan aman digunakan. 

Sementara itu, masyarakat terus mengecam Ali Hano dan Stefani atas berbagai kontroversi yang melingkupi keluarga mereka, termasuk dugaan bisnis ilegal dan tindakan yang dianggap tidak berperikemanusiaan terhadap ibu kandung Stefani.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut