get app
inews
Aa Read Next : Animonda Bawa Kejutan di IIPE 2024, Pecinta Hewan Wajib Tahu!

Botanical Essentials Hadirkan Varian Baru Gerania untuk Menjaga Kesejahteraan Mental

Senin, 22 Juli 2024 | 21:29 WIB
header img
Journaling atau menulis jurnal adalah alat praktis untuk meningkatkan kesejahteraan mental dan perkembangan pribadi

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Produk perawatan tubuh dan rumah premium merek lokal Botanical Essentials memperkenalkan Gerania sebagai varian terbaru. Perpaduan unik antara keharuman geranium dan basil ini menambah koleksi varian keharuman Botanical Essentials, yang sebelumnya mencakup Patchouli, Ylang, Bergamot, Vetiver, Sandalina, dan Amandine. 

Produk terbaru dari PT Natural Parahita Sejahtera ini tersedia dalam berbagai produk, seperti body wash, body lotion, hand wash, hand sanitizer, home & linen spray, serta reed diffuser, yang mendukung perawatan diri secara menyeluruh.

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, Botanical Essentials berkomitmen untuk menciptakan produk yang dapat membuat orang merasa baik. Kebaikan tersebut dihadirkan oleh Botanical Essentials melalui berbagai varian produk yang menawarkan keseimbangan antara bahan-bahan natural dan advanced skincare benefits dalam satu rangkaian produk perawatan tubuh dan rumah. 

Mengusung slogan “Kind to the skin, kind to the world”, Botanical Essentials mengajak semua orang peduli terhadap kesejahteraan diri sambil tetap memperhatikan lingkungan dan orang-orang di sekitar.

Lydia Wiranata, Founder Botanical Essentials, menuturkan, peluncuran Botanical Essentials Gerania sejalan dengan perkembangan pasar dan kebutuhan konsumen, serta isu kesejahteraan mental yang semakin relevan. Produk berbahan alami sering dianggap kurang wangi, sementara produk beraroma wangi biasanya tidak ramah bagi kulit, terutama kulit sensitif. Botanical Essentials menjawab tantangan ini dengan menghadirkan produk yang baik untuk kulit sekaligus memberikan keharuman yang memikat. Diformulasikan dari bahan-bahan esensial alami, tanpa sulfat dan paraben, dan telah teruji dermatologis, produk Botanical Essentials terasa lembut di kulit, sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut