get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-79 RI, PT Pelindo Solusi Logistik Bersinergi dan Lebih Dekat dengan Warga

VIVERE dan IDEMU Menghadirkan Produk Furniture yang Menjadikan Rumah Semakin Nyaman dan Aman

Rabu, 24 Juli 2024 | 21:43 WIB
header img
Kami tidak hanya mengisi rumah, kami memimpin jalan menuju rumah yang lebih baik. Foto/istimewa

SERPONG, iNewsTangsel.id - Sebagai bagian penting dari lini retail furniture VIVERE Group, tahun ini Collection by VIVERE dan IDEMU mengusung tema "Leading the Way for Better Home" dalam rangka memperingati HUT ke-21 Collection by VIVERE dan HUT ke-5 IDEMU.

Melalui tema ini, Collection by VIVERE dan IDEMU berkomitmen untuk selalu memberikan solusi dan berbagai pilihan produk kebutuhan rumah agar menjadi tempat yang nyaman dan aman. Hal ini diwujudkan melalui inovasi produk terbaru serta ekspansi gerai khususnya di Jawa dan Bali untuk mendekatkan Collection by VIVERE dan IDEMU kepada pelanggan.

Inovasi produk yang dihadirkan Collection by VIVERE tahun ini adalah koleksi sofa terbaru dengan kenyamanan revolusioner, yaitu reclining sofa ErgoEase. Terdiri dari sembilan tipe desain dan berbagai pilihan warna, sofa ini dilengkapi fitur canggih, struktur kokoh, serta mekanisme motor yang tahan lama dengan garansi satu tahun. ErgoEase menggunakan material kulit asli berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman duduk yang mewah dan nyaman.

Selama lebih dari dua dekade, Collection by VIVERE dengan bangga mengangkat karya anak bangsa melalui kolaborasi dengan desainer ternama, membawa produk unggulan ke kancah internasional dan meraih berbagai penghargaan bergengsi untuk mengharumkan nama Indonesia. Tahun ini, bersama Eugenio Hendro, Collection by VIVERE akan menghadirkan rangkaian produk KOTA Collection yang terinspirasi oleh Cityscape Craftsmanship, memadukan warna netral urban seperti abu-abu, hitam, dan putih dengan nuansa hangat dari kayu dan unsur tradisional.

"Inilah konsep yang belum pernah ada di Collection by VIVERE. Kami bangga dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk menunjukkan kepada pelanggan koleksi yang akan dihadirkan pada September nanti," ujar William Simiadi, Managing Director VIVERE Group.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut