get app
inews
Aa Read Next : Pramono Anung Ungkap Isi Percakapan Bersama Prabowo Subianto di Istana Merdeka

PAN Utus Eko Patrio Komunikasi dengan Anies Baswedan untuk Lobi Zita Jadi Cawagub

Jum'at, 26 Juli 2024 | 14:21 WIB
header img
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengaku, pihaknya telah mengutus Ketua DPW PAN Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio untuk menjalin komunikasi dengan Anies Baswedan. ( Foto: MPI )

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengaku, pihaknya telah mengutus Ketua DPW PAN Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio untuk menjalin komunikasi dengan Anies Baswedan.

"Kita minta, saya tiga hari lalu diskusi dengan Mas Eko Patrio sebagai Ketua PAN DKI. Untuk melakukan komunikasi itu," kata Yandri saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2024).

Yandri mengaku, dirinya menginstruksikan Eko untuk melobi Anies bisa memilih Ketua DPP PAN Zita Anjani sebagai cawagub di Pilkada Jakarta 2024. Bahkan, ia berkata, PAN bakal langsung deklarasi dukungan bila Anies memilih Zita sebagai cawagub.

"Dan dalam komunikasi itu saya minta tolong Mas Eko sampaikan, kalau Mas Anies ngambil Zita Anjani, SKnya langsung keluar, dalam hitungan jam," terang Yandri.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut