get app
inews
Aa Read Next : Pramono Anung Ungkap Isi Percakapan Bersama Prabowo Subianto di Istana Merdeka

PAN Utus Eko Patrio Komunikasi dengan Anies Baswedan untuk Lobi Zita Jadi Cawagub

Jum'at, 26 Juli 2024 | 14:21 WIB
header img
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengaku, pihaknya telah mengutus Ketua DPW PAN Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio untuk menjalin komunikasi dengan Anies Baswedan. ( Foto: MPI )

Sebelumnya, Yandri memberi sinyal bahwa PAN akan turut bergabung dengan NasDem mendukung Anies di Pilkada 2024. Namun, kata Yandri, syaratnya Ketua DPP PAN Zita Anjani menjadi pendamping Anies di Pilgub Jakarta 2024.

"Tentu PAN tidak menutup kemungkinan juga bisa bergabung juga dengan Anies. Tapi dengan syarat, syaratnya wakilnya dari PAN, Zita Anjani," kata Yandri saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2024).

Bila syaratnya tak dipenuhi, kata Yandri, PAN tak segan bakal memunculkan alternatif fugur lain. Salah satunya, Jusuf Hamka atau Baba Alun atau Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kalau itu tidak ada titik temu, ya berarti kemungkinan PAN akan memunculkan calon alternatif, ya bisa Yusuf Hamka bisa, Ahok bisa, nama lain. Artinya sangat dinamis DKI Jakarta ini," terang Yandri.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut