get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Yudi Budi Wibowo : Kami Siap Berjuang Sampai Akhir di Pilkada Tangsel 2024

Jum'at, 26 Juli 2024 | 17:41 WIB
header img
Dukungan tersebut diharapkan akan memperkuat posisi Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2024

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Partai Gerindra bersama koalisi partai yang mengusung pasangan Ahmad Riza Patria - Marshel Widianto dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan 2024 telah membangun fondasi yang kokoh. 

Konsolidasi internal dan penguatan basis massa hingga ke akar rumput terus dilakukan untuk memastikan kemenangan pasangan yang semakin viral ini, Jumat (26/7/2024).

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo, menyampaikan bahwa partainya telah memetakan dan menyiapkan basis massa dengan baik. 

"Kami sudah petakan dan saya yakin teman-teman partai lain juga sudah mulai memetakan basis massa masing-masing. Pasca Pileg dan Pilpres, basis-basis pemenangan itu pasti masih hangat," terang Yudi Budi Wibowo.

Pria yang akrab disapa Yupit itu menambahkan, bersama koalisi partai lain, mereka siap bertarung. Mesin politik, kata Yupit, setiap partai pengusung sudah siap bergerak untuk memenangkan Ariza dan Marshel. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut