get app
inews
Aa Read Next : Dari Kehilangan Arah hingga Menemukan Arti Hidup: Alam Ngabret Curahkan Rasa di Lagu untuk Sang Ibu

Syahravi Lepas Album Ketiga Lovecycle, Isinya Tentang Pengalaman Pribadi

Jum'at, 26 Juli 2024 | 06:18 WIB
header img
Penyanyi kelahiran 1997 ini mengawali karier bermusiknya ketika merilis album KITA pada tahun 2015.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Penyanyi dan juga produser musik Syahravi merilis album ketiga yang diberi titel Lovecycle. Album ini menurut Syahravi menggambarkan tentang perjalanan menyentuh hati melalui suka duka cinta.

Album ini memadukan emosi, pengalaman dan melodi yang menghadirkan esensi cinta dengan segala kompleksitasnya. Mulai dari euforia awal yang baru hingga rasa sakit karena patah hati.

Setiap lagu merangkum fase berbeda dari perjalanan cinta sehingga membentuk narasi yang kohesif dan mendalam. Karena itu, album ini harus didengarkan dalam urutan kronologis untuk mendapatkan pengalaman penuh.

"Meskipun ditulis berdasarkan pengalaman pribadi saya dan setiap orang memiliki kisah pribadinya masing-masing. Saya percaya bahwa setiap orang berada dalam siklus yang kurang lebih sama dalam menemukan dan merasakan cinta," ungkap Syahravi, dalam keterangannya, Jumat (26/7/2024).  

Album ketiga dari pemilik nama lengkap Syahravi Dewanda ini memuat delapan nomor lagu dengan melibatkan sejumlah musisi beken. Mereka di antaranya yang turut terlibat dalam proses kreatif di album Lovecycle ini adalah Mo Kamga, Gamaliel, hingga Enrico Octaviano.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut