get app
inews
Aa Read Next : Pramono Anung Ungkap Isi Percakapan Bersama Prabowo Subianto di Istana Merdeka

Sandiaga Uno Ngaku Siap Duet Bareng Anies Baswedan Lagi di Pilkada Jakarta

Minggu, 28 Juli 2024 | 10:38 WIB
header img
Sandiaga Uno mengaku siap kembali berduet dengan Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta 2024. Foto: dok

MALANG, iNewsTangsel.id - Sandiaga Uno mengaku siap kembali berduet dengan Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta 2024.  Sandiaga mengisyaratkan siap tapi hal itu merupakan wewenang partai politik yang mengusungnya. "Itu tentunya ranahnya pimpinan partai," tegasnya di Malang, Ahad 28 Juli 2024.

Dia menyebut, dirinya punya pengalaman di Jakarta sebagai wakil gubernur sehingga tahu persoalan yang dihadapi. "Jakarta belum ada tugas per hari ini. Tapi saya pengalaman di Jakarta," ucap Sandiaga.

Menurutnya, masyarakat Jakarta disebut Sandiaga membutuhkan pembangunan berkelanjutan dan menciptakan lapangan kerja baru. Terlebih secara perekonomian ada permasalahan mulai dari inflasi, kenaikan harga-harga, hingga persoalan kesehatan.

"Masyarakat Jakarta ingin keberlanjutan pembangunan, menciptakan lapangan kerja. Apalagi sekarang inflasi, harga-harga meningkat, biaya akomodasi, biaya pendidikan, biaya kesehatan, ini yang harus menjadi PR bagi pemerintahan ke depan untuk melanjutkan pembangunan," terangnya.

"Per hari ini belum ada, kita tunggu saja. Tapi seandainya nanti ada perkembangan teman-teman media akan saya kabari pertama pada kesempatan pertama," ucap Sandiaga Uno, ketika kunjungan kerjanya di Malang, pada Sabtu malam (27/7/2024).

Sebagai informasi, nama Anies Baswedan muncul di Pilkada Jakarta. Anies Baswedan resmi diusung oleh Partai Nasdem dan PKB di Pilkada Jakarta. Namun pendamping Anies Baswedan masih dinamis, tergantung peta koalisi di Pilkada Jakarta.

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut