get app
inews
Aa Read Next : Bang Doel Yakin Menang Satu Putaran di Pilkada DKI

Pramono Anung Ungkap Isi Percakapan Bersama Prabowo Subianto di Istana Merdeka

Jum'at, 06 September 2024 | 14:45 WIB
header img
Bakal calon gubernur (Bacagub) Pilkada Jakarta 2024, Pramono Anung mengungkap isi perbincangannya dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Istana Merdeka. Foto: Nur Khabibi

JAKARTA, iNewsTangsel.id -  Bakal calon gubernur (Bacagub) Pilkada Jakarta 2024, Pramono Anung mengungkap isi perbincangannya dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Istana Merdeka usai acara kunjungan pemimpin tertinggi Gereja Katolik dunia, Paus Fransiscus pada hari Rabu (4/9) kemarin.

Pramono menyampaikan bahwa dalam posisinya sebagai Sekretaris Kabinet (Seskab), dengan semua menteri dan terutama Prabowo yang sekarang sudah  menjadi presiden terpilih tentunya berkomunikasi dengan sangat baik.

"Bahkan sebelum acara dimulai beliau sempat bercanda tapi saya tidak bisa menyampaikan candaannya ketika beliau memeluk saya ya," kata Pramono usai menjalani salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2024).

Pramono memastikan, secara pribadi memiliki hubungan yang sangat baik dengan Prabowo. Menurutnya, itu bagian dari sebuah proses komunikasi yang terus dilakukan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut