get app
inews
Aa Read Next : ISWHITE Resmi Luncurkan Produk Terbaru AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

ILVASTO Italy Luncurkan Inovasi Krim Pewarna Rambut Vegan Bersertifikat untuk Era Kecantikan

Minggu, 28 Juli 2024 | 14:05 WIB
header img
Peluncuran Krim Pewarna Rambut Bersertifikat Vegan ini mewakili momen penting bagi industri hairdressing di tanah air

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Menyongsong gaya hidup modern yang menaruh perhatian pada siklus keberlanjutan lingkungan, ILVASTO HAIR COLOR ITALY hadir dengan inovasi terbaru untuk memenuhi perubahan kebutuhan customernya. Peluncuran Krim Pewarna Rambut Bersertifikat Vegan menandai era baru, sebuah revolusi dalam standar kecantikan berkelanjutan. Produk inovatif ini tidak hanya memberikan warna yang cerah dan tahan lama, namun juga menetapkan standar baru untuk praktik kecantikan yang ramah lingkungan dan etis.

Dibuat dengan komitmen terhadap pemeliharaan lingkungan dan kesejahteraan hewan, ILVASTO HAIR COLOR buatan Italia ini bebas dari bahan apa pun yang berasal dari hewan. Selain itu, ILVASTO Hair Color juga telah disertifikasi oleh BPOM untuk formulasi 100X vegannya.

“Mendapatkan sertifikasi Vegan adalah bukti keseriusan tim riset ILVASTO Hair Color untuk menunjukkan komitmen pada sustainability, menjaga kelestarian planet bumi sebagai satu-satunya rumah kita bersama. Mulai dari bahan baku sampai packaging, dipilih dengan hati-hati agar tidak menyebabkan penderitaan pada hewan, tidak meninggalkan jejak yang merusak lingkungan serta menjaga siklus keberlanjutan ekosistem, untuk meyakinkan konsumen bahwa mereka dapat memperoleh warna rambut yang indah tanpa meninggalkan jejak kerusakan pada lingkungan,” menurut Shierly Nangoy, CEO Sinergia Group yang memasarkan produk ini di Indonesia, Minggu (28/7/2024).

“Krim Pewarna Rambut Bersertifikat Vegan kami mewakili dedikasi kami dalam menyediakan solusi kecantikan berkualitas tinggi yang selaras dengan meningkatnya permintaan akan produk berkelanjutan,” lanjut Shierly Nangoy, yang melalui bendera Sinergia Group aktif meluncurkan berbagai merek produk kecantikan berstandar internasional dan bersertifikasi BPOM, mulai dari hair care, hair color, hair straightener, hingga skin care.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut