get app
inews
Aa Read Next : Transformasi InJourney Airports: Langkah Berani Indonesia Menjadi Raksasa Aviasi Dunia

BUMN Sebagai Pilar dan Katalis: Mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045

Minggu, 28 Juli 2024 | 14:34 WIB
header img
Acara ini menunjukkan komitmen kuat IBF, Balai Pustaka, dan semua pihak dalam mendukung peran krusial BUMN sebagai pilar ekonomi Indonesia

2. Book Launching. Buku berjudul sama dengan tema konferensi akan diluncurkan oleh Balai Pustaka, yang memotret perjalanan serta strategi BUMN dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045, termasuk menyoroti kepemimpinan Erick Thohir dan nilai-nilai AKHLAK sebagai core values BUMN.

“IBF 2024 kali ini sangat strategis untuk dihadirkan dikaitkan dengan Visi Indonesia Emas 2045. Dalam acara Conference dan Book Launching, akan dikaji perjalanan BUMN dalam melakukan transformasi, digitalisasi, serta kolaborasi selama lima tahun terakhir di bawah kepemimpinan Erick Thohir,” ujar Yuswohady.

Acara ini menunjukkan komitmen kuat IBF, Balai Pustaka, dan semua pihak dalam mendukung peran krusial BUMN sebagai pilar ekonomi Indonesia. “Dengan visi yang jelas dan langkah strategis, kita harus optimistis bahwa BUMN akan menjadi motor penggerak utama dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045,” tutup Achmad Fachrodji.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut