get app
inews
Aa Read Next : Muannas Sarankan Kasus Pelecehan Seksual Karyawan Omah Badok Lapor Polisi

Mengejutkan! Driver Ojol Dihadapkan dengan Pemandangan Tak Terduga

Senin, 29 Juli 2024 | 11:09 WIB
header img
Seorang pengemudi ojek online (ojol) di Pasir Impun, Kabupaten Bandung, menjadi korban pelecehan seksual. Foto: X

BANDUNG, iNewsTangsel.id -  Seorang pengemudi ojek online (ojol) di Pasir Impun, Kabupaten Bandung, menjadi korban pelecehan seksual. Pelanggan prianya sengaja tidak mengenakan pakaian saat menerima pesanan makanan. Kejadian ini sudah terjadi beberapa kali dan terekam kamera. Korban dan rekan-rekannya berharap polisi segera menindak tegas pelaku.

Aksi tak senonoh seorang pria yang menerima pesanan makanan sambil telanjang bulat di Pasir Impun, Bandung, terekam kamera dan viral di media sosial. Kejadian ini dilaporkan pertama kali oleh akun @Heraloebss pada Minggu (28/7).

Ini bukan kali pertama kejadian serupa terjadi. Sebelumnya, sang driver sudah mendapat peringatan dari rekan kerjanya tentang perilaku aneh pelanggan di alamat tersebut.

Antisipasi inilah yang membuatnya merekam kejadian tersebut. Kasus ini perlu ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian mengingat sudah ada tiga driver ojol yang menjadi korban.

Sementara netizen pun berkomentar:

@BaYuBaNtOeL: "Kini, tidak hanya perempuan yang perlu waspada terhadap tindakan asusila. Pria pun harus berhati-hati, terutama ketika bekerja di lapangan."

@harrytanthe: "Sepertinya tindakan pelaku memang disengaja. Sungguh tindakan yang sangat tidak terpuji dan mengerikan."

@Pasir_Putih99: "Ada-ada saja orang mencari masalah. Jika sampai diketahui oleh komunitas ojek online, konsekuensinya bisa sangat buruk. Perilaku eksibisionis seperti ini sangat tidak dapat ditoleransi dan berpotensi memicu tindakan kekerasan."

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut