get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Besar untuk Kebangkitan Pangan: Benih Berkualitas Kunci Ketahanan Nasional

NFA Gelar Rakor Perencanaan Pangan Nasional, Fokus pada Penguatan Tiga Aspek Ketahanan Pangan

Senin, 29 Juli 2024 | 20:21 WIB
header img
Kolaborasi NFA dengan seluruh daerah menjadi kunci dalam menghadirkan pangan yang kuat.

"Kita sadari bahwa saat ini kita masih menunggu pelantikan Presiden baru. Oleh karena itu, rancangan program dan kegiatan tahun 2025 yang telah disampaikan hari ini akan ada penyesuaian. Pada akhir tahun nanti, Badan Pangan Nasional akan menyampaikan kembali program dan kegiatan tahun 2025 yang final melalui Rapat Koordinasi Teknis bagi seluruh kepala dinas pangan, baik provinsi maupun kabupaten/kota," tutup Sarwo.

Kepala NFA Arief Prasetyo Adi menekankan pentingnya sinergi yang baik di antara stakeholder dan implementasinya di lapangan. Ia menekankan bahwa kolaborasi NFA dengan seluruh daerah menjadi kunci dalam menghadirkan pangan yang kuat.

Rapat Koordinasi Perencanaan Pembangunan Ketahanan Pangan Nasional TA 2025 dihadiri oleh Direktur Pangan dan Pertanian Bappenas Djarot Indarto dan Kasubdit Anggaran Bidang Enindag Kemenkeu Anna Mariana sebagai narasumber eksternal, serta diikuti secara luring oleh Kepala Dinas Pangan Provinsi dan secara daring oleh seluruh Kepala Dinas Pangan Kabupaten/Kota.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut