get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Syariah Resmikan Pembukaan Syariah Digital Branch di Medan

CIMB Niaga Umumkan Pemenang Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition 2024

Rabu, 31 Juli 2024 | 14:35 WIB
header img
Sebelumnya, para pemenang telah mengikuti audisi yang dilakukan tanpa biaya melalui online

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Setelah dimulai pada 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang ajang pencarian penyanyi berbakat "Kejar Mimpi Rising Star". Dewan Juri yang terdiri dari penyanyi dan penulis lagu Dee Lestari, pengaransemen dan direktur musik Andi Rianto, serta perwakilan dari CIMB Group dan CIMB Niaga, telah menetapkan empat pemenang dari delapan finalis dari ASEAN yang berlangsung di Jakarta.

Juara pertama diraih oleh Sharifah Nurilmuhayati Binti Syed Hussain (26 tahun) dari Malaysia, juara kedua oleh Jesica Theresia Koloay (27 tahun) dari Indonesia, dan juara ketiga oleh Annisa Anastasia Ayu Jamaluddin (20 tahun) dari Indonesia. Selain itu, juara favorit diraih oleh Marvin Restituto Ilagan (33 tahun) dari Filipina.

Para finalis Top 8 ASEAN lainnya adalah :
- Filipina: Guinevere Arada (26 tahun)
- Malaysia: Feli Stacy Paimin (18 tahun)
- Thailand: Nontakorn Sutthiphan (27 tahun) dan Nusuba Bouchoo (22 tahun)

"Selamat kepada para pemenang Kejar Mimpi Rising Star tahun ini, serta kepada semua finalis Top 8 ASEAN yang telah memberikan penampilan luar biasa. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta Kejar Mimpi Rising Star-Singing Competition 2024 dari seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand. Kami berharap kemenangan keempat anak muda berbakat ini dapat menginspirasi dan memotivasi generasi muda lainnya di ASEAN dalam mewujudkan mimpi mereka, khususnya di dunia musik," kata Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga, Muhamad Firdaus Andjar di Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Kejar Mimpi Rising Star-Singing Competition 2024 merupakan kompetisi menyanyi yang digelar untuk mencari individu berbakat di ASEAN, sekaligus sebagai salah satu upaya memperkenalkan jaringan dan kapabilitas regional CIMB Group di Asia Tenggara. Kompetisi ini terbuka untuk semua kalangan usia, mulai dari 12 hingga 40 tahun.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut