get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Syariah Resmikan Pembukaan Syariah Digital Branch di Medan

CIMB Niaga Umumkan Pemenang Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition 2024

Rabu, 31 Juli 2024 | 14:35 WIB
header img
Sebelumnya, para pemenang telah mengikuti audisi yang dilakukan tanpa biaya melalui online

Para pemenang akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp169 juta, serta menjadi model dalam video klip "Make It Happen", versi Bahasa Inggris dari lagu “Kejar Mimpimu” bersama Dee Lestari. Versi Bahasa Inggris ini dimaksudkan untuk menjangkau lebih banyak talenta dari skala regional. Selain itu, para pemenang akan tampil bersama penyanyi papan atas Indonesia untuk menyanyikan lagu “Make It Happen” dalam Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang diadakan pada 24 Agustus 2024 di De Tjolomadoe, Surakarta.

Sebelumnya, para pemenang telah mengikuti audisi yang dilakukan tanpa biaya melalui online (TikTok dan Instagram) maupun offline di masing-masing negara. Setiap peserta diminta menyanyikan lagu ‘Kejar Mimpimu/Make It Happen’ karya Dee Lestari, yang merupakan hasil kolaborasi dengan CIMB Niaga, sebagai bagian dari upaya untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat luas dalam mengejar mimpi.

Proses audisi dilakukan melalui tiga tahap, yang dinilai oleh dewan juri penyanyi dan musisi profesional seperti Andi Rianto dan Dee Lestari. Aspek yang dinilai dalam kompetisi ini meliputi kualitas vokal, penghayatan lagu, penguasaan panggung, dan lafal Bahasa Inggris.

"Melalui Kejar Mimpi Rising Star ini, kami berharap dapat menemukan lebih banyak talenta baru di tahun-tahun selanjutnya baik di Indonesia maupun negara ASEAN lainnya, sesuai dengan nilai yang kami usung untuk terus mendampingi dan mendukung masyarakat dalam mengejar impiannya,” ujar Firdaus.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut