get app
inews
Aa Read Next : Datacomm Solution Day 2024: Mempercepat Transformasi Digital di Indonesia

Acer Day 2024 Menawarkan Pengalaman AI Tanpa Batas

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 07:29 WIB
header img
Acer menyadari bahwa kecerdasan buatan (AI) kini memiliki dampak yang luar biasa terhadap kehidupan manusia

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Setelah sukses menyebarkan semangat dan inovasi setiap tahunnya, Acer Day kembali hadir untuk ke-8 kalinya di seluruh kawasan Asia Pasifik dengan tema "AI'M Limitless". Kampanye tahunan terbesar dari Acer ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan melalui berbagai aktivitas seru, program, dan penawaran menarik.

Melalui Acer Day tahun ini, Acer ingin meningkatkan pengalaman pengguna dan membuka potensi kreativitas tanpa batas dengan dukungan perangkat bertenaga AI dari Acer.

Acer menyadari bahwa kecerdasan buatan (AI) kini memiliki dampak luar biasa terhadap kehidupan manusia, mulai dari meningkatkan produktivitas hingga memperluas imajinasi dalam merangsang ide dan mewujudkan impian.

Melihat perubahan ini, Acer berkomitmen menyediakan perangkat teknologi yang dibutuhkan generasi saat ini untuk mengeksplorasi peluang tak terbatas dalam mewujudkan ide-ide mereka. Acer ingin menjadi bagian dari pengalaman pelanggan dalam menjadikan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan, "Di Acer, kami percaya bahwa teknologi memiliki kekuatan untuk mengubah cara berpikir, bekerja, dan berkarya. Acer kini bukan hanya sekedar merek teknologi, melainkan juga gaya hidup. Dengan tema 'AI’m Limitless' di Acer Day 2024, Jumat (2/8/2024). Acer ingin menginspirasi pengguna untuk mewujudkan cita-cita yang sebelumnya tidak mungkin menjadi mungkin di era kecerdasan buatan ini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut