get app
inews
Aa Read Next : Didukung Komunitas Otomotif, Airin Sinergikan Pengembangan Wisata

Selama GIIAS 2024, Mazda Mencatat Total 834 Surat Pemesanan Kendaraan

Minggu, 04 Agustus 2024 | 08:47 WIB
header img
Komitmen Mazda untuk terus menghadirkan kendaraan dengan performa superior dan desain yang menginspirasi

Khususnya, edisi Mazda CX-60 Edisi Kuro dan Elite (3.3L AWD) serta edisi terbaru Mazda CX-60 Pro (2.5L AWD) mendapat sambutan sangat positif dan terjual habis selama pameran.

Warna premium menjadi daya tarik tersendiri dengan Soul Red Crystal Metallic menjadi pilihan utama, meraih lebih dari 35% dari seluruh SPK. Warna ini, bersama Machine Grey Metallic yang mencapai 23%, dikenal karena teknik pengecatan Takumi Nuri yang menggabungkan keahlian manusia dan teknologi untuk menghasilkan kualitas warna yang mendalam dan menawan.

Booth Mazda di GIIAS 2024 mengusung tema Beauty by Subtraction, menampilkan keindahan dan filosofi Jepang.

Daya tarik utama booth adalah Diecast Wall dengan 1.440 diecast Mazda dan 11 unit mobil dari berbagai segmen, termasuk SUV, sedan, hatchback, dan roadster. Mazda juga berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Booth untuk kategori Passenger Car 1000-1500 m² dari Gaikindo dan Seven Events, serta penghargaan Best Fast Food untuk Media Room dari komunitas media Otokuliner.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasih atas antusiasme pengunjung dan pelanggan Mazda. Ia percaya bahwa pameran ini merupakan angin segar bagi pasar otomotif nasional yang sedang menghadapi tantangan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut