Chief Marketing Officer LippoLand, Jopy Rusli, saat menerima penghargaan tersebut, menyampaikan kebanggaan atas pencapaian dua penghargaan GPA People’s Choice Awards 2024 yang diraih oleh Park Serpong. Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berinovasi dalam menghasilkan produk properti berkualitas di masa depan. "Kami sangat senang dapat memenuhi kebutuhan hunian dan bisnis konsumen di Park Serpong."
Jopy Rusli juga menambahkan bahwa LippoLand sedang mempersiapkan produk hunian baru berkualitas untuk memenuhi kebutuhan berbagai generasi, mulai dari single, pasangan muda, keluarga muda, hingga keluarga dengan lebih dari satu anak. Produk ini adalah 9en Collection (dibaca: Gen Collection) yang terdiri dari 9 produk rumah tapak modern dan stylish.
Selain itu, LippoLand juga berkomitmen untuk memulai tahap awal serah terima unit Park Serpong pada akhir tahun 2024. Langkah ini sejalan dengan upaya LippoLand untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada CityZen (penghuni) yang telah memilih tinggal di Park Serpong.
Park Serpong dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan hunian berkualitas bagi milenial dan generasi muda. Selain dikelilingi oleh fasilitas pendidikan lengkap seperti Universitas Pelita Harapan di Lippo Village, Park Serpong juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Living World Alam Sutera, Supermal Karawaci, dan Mal Summarecon Serpong. Fasilitas kesehatan pun didukung oleh kehadiran Siloam Hospitals Lippo Village.
Park Serpong mudah diakses dari berbagai arah, seperti Tol Jakarta–Merak, Tol Jakarta–Balaraja, dan Tol JORR W2. Nantinya, akses dan mobilitas akan semakin mudah dengan rencana pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) fase III koridor Cikarang-Balaraja, yang salah satu pemberhentiannya berada di persimpangan Tol Jakarta-Merak dan Jalan Raya Legok, Tangerang. Juga akan tersedia shuttle bus (pulang-pergi) dari pemberhentian MRT tersebut menuju Lippo Village, Intermoda BSD, dan Serpong.
Editor : Hasiholan Siahaan