get app
inews
Aa Read Next : KPU Tangsel: Sabtu Batas Akhir Verifikasi Administrasi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

Muslimat NU Dukung Airin di Pilkada Banten

Selasa, 13 Agustus 2024 | 11:02 WIB
header img
Airin mengajak Muslimat NU se-Provinsi Banten untuk terus bergerak dan berkolaborasi bersama untuk mewujudkan visi Banten Maju Bersama

"Sehingga terwujudlah masyarakat Banten yang beriman dan bertaqwa, hidup dalam kesejahteraan, yang adil, dan merata, unggul dalam berbagai bidang, serta mampu menjaga kelestarian lingkungan hidup, dan keberlanjutan pembangunan untuk generasi mendatang," sambungnya.

Ia mengatakan, bahwa Muslimat NU melihat Airin sebagai sosok pemimpin yang berintegritas, cerdas, dan memiliki pengalaman yang mumpuni dalam memimpin dan mengelola pemerintahan.

"Rekam jejak beliau selama memimpin Kota Tangerang Selatan menjadi bukti nyata akan kemampuan beliau dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, dan pro rakyat," ujarnya.

Dengan dukungan tersebut, Muslimat NU se-Provinsi Banten berharap Airin dapat membawa perubahan positif yang lebih besar bagi seluruh masyarakat Banten. 

"Kami Muslimat NU se-Provinsi Banten siap untuk menjadi bagian dari perjuangan ini, memberikan kontribusi dan peran aktif dalam mewujudkan visi Banten Maju Bersama. Mari kita bersama-sama, bergandengan tangan memperjuangkan kemajuan Banten dengan penuh keikhlasan, dengan semangat Muslimat NU yaitu berkhidmat untuk umat," imbuhnya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut