get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi UOB Indonesia dan Telkomsel Hadirkan Gaya Hidup Digital Tanpa Batas Melalui Kartu Kredit

Influencer Makin Diburu, SSPACE Akselerasi Pertumbuhan dengan Akuisisi Wisdom Crowd

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 14:07 WIB
header img
Bergabungnya Diana Airin sebagai Managing Director, SSPACE semakin siap menghadirkan solusi pemasaran yang inovatif dan efektif bagi para pengiklan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - SSPACE resmi mengakuisisi Wisdom Crowd, agensi influencer terkemuka di Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat posisi SSPACE di industri periklanan digital.

Dengan bergabungnya Diana Airin sebagai Managing Director, SSPACE semakin siap menghadirkan solusi pemasaran yang inovatif dan efektif bagi para pengiklan.

Diana Airin yang adalah CEO dan Founder Wisdom Crowd resmi bergabung untuk memperkuat jajaran manajemen DOOH sebagai Managing Director.

Diana Airin merupakan sosok professional dengan track record panjang di industri periklanan dengan memiliki 25 tahun pengalaman di industri periklanan di Indonesia.

Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Managing Director MNC Media, CEO dan Founder Wisdom Crowd, dan sebagai Presiden Direktur Dream.co.id dan Diadona.id.  

“Di dalam era sekarang, review menjadi faktor penting terhadap keputusan pembelian.  Penggabungan media Promosi dengan Review dari influencer akan membuat Brand memiliki potensi pembelian lebih besar. Demikianlah harapan penggabungan kekuatan media promosi, yang dimiliki SSPACE dan review  dari influencer membantu mensukseskan iklan campaign sebuah Brand.” ungkap Diana Airin dalam keterangan tertulis diterima Jumat, 23 Agustus 2024.

Sebagai salah satu pionir dalam industri media baru, WisdomCrowd telah menjadi incaran utama para pengiklan (advertiser) berkat tingginya permintaan terhadap layanan pemasaran berbasis influencer.

Bergabungnya Wisdom Crowd Indonesia dengan DOOH menandai sebuah tonggak sejarah penting agensi influencer pertama di Indonesia yang menjadi bagian stakeholder Bursa Efek di Indonesia. Ini bukan hanya momentum besar bagi DOOH dan Wisdom Crowd Indonesia, tetapi juga bagi industri media dan marketing di Indonesia, yang terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengiklan modern.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut