get app
inews
Aa Read Next : Makan Siang Bareng Jurnalis, RK Sampaikan Gagasan Berupa Informasi Keterbukaan Publik

Ridwan Kamil Coba Ambil Hati The Jakmania, Rencana Mau Sowan

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16:40 WIB
header img
Pasangan Bakal Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil -Suswono bakal sowan ke pendukung klub sepakbola Persija, The Jakmania. Foto: DOK

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Pasangan Bakal Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil -Suswono bakal sowan ke sejumlah kelompok masyarakat, termasuk pendukung klub sepakbola Persija, The Jakmania.

“Iya semua nanti didatangi, semua warga Jakarta kita ajak silaturahmi,” kata pria yang kerap disapa RK itu saat ditanya akan ada rencana sowan dengan The Jakmania, Rabu (28/8).

Dia tidak merinci kapan pertemuan dengan The Jakmania bakal dilakukan. Ia hanya menjawab secepatnya. “Secepatnya,” jelas dia.

Sebelumnya, Ridwan Kamil menegaskan dukungan terhadap klub sepak bola Persija merupakan kewajiban seorang pemimpin.

Mulanya, pria yang kerap disapa RK itu ingin memastikan bahwa nantinya warga Jakarta akan mendapatkan seluruh pelayanan dengan cepat.

“Juga pelayanan kesehatan kita ingin warga Jakarta, warga Indonesia semua sehat-sehat, semua mendapatkan pelayanan dengan cepat dan terjangkau dan semua bidang-bidang yang menyertainya juga pasti kita akan cintai, kita dukung,” kata RK di Kantor KPUD Jakarta, Rabu (28/8).

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut