Interior Instagramable dan Tenaga Profesional
Dengan interior bertema "Bright Vintage dan Djamoe Tradisional," Roemah Rempah menawarkan pengalaman kecantikan yang menarik, modern, dan Instagramable. Didukung oleh tenaga kerja terlatih dan dokter profesional bersertifikat, Roemah Rempah memastikan setiap pelanggan dapat tampil cantik, langsing, dan optimal.
"Kami bangga menjadi bagian dari 'warisan yang berkelanjutan' untuk komunitas kami," tambah Anita. "Kami membuat pelanggan bahagia, melatih tenaga kerja dari yang belum terampil menjadi profesional, dan memberikan kesempatan kepada franchisee untuk memiliki bisnis dengan potensi keuntungan yang signifikan."
Pertumbuhan dan Ekspansi Roemah Rempah
Sebagai pemimpin pasar dalam industri waralaba kecantikan di Indonesia, Royal Group, holding company Roemah Rempah, terus berkembang dengan memiliki 70 outlet di seluruh Indonesia. Hingga akhir tahun 2024, perusahaan berencana membuka 10 outlet tambahan, memperkuat posisinya sebagai merek kecantikan terkemuka.
"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan kecantikan terbaik dengan pelayanan tulus dari hati. Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami," ujar Anita Feng. "Dengan lebih dari 50 produk yang mengandung bahan aktif alami dan aman untuk kulit sensitif, Roemah Rempah selalu menjadi pilihan terbaik bagi keluarga Indonesia."
Misi dan Dedikasi untuk Kecantikan dan Kesuksesan
Dengan dedikasi selama 14 tahun, Royal Group, holding company Roemah Rempah, terus menjadi inovator di industri kecantikan ujar Anita Feng, yang pernah menjabat sebagai Marketing Director termuda di perusahaan multinasional ini.
Editor : Hasiholan Siahaan