get app
inews
Aa Read Next : Drama Munaslub Ilegal: Arsjad Rasjid Tegaskan Kadin Tak Bisa Dipecah Belah

Kadin Indonesia dan YBLL Dorong Inisiatif Restorasi Melalui Impact Investment Day di Labuan Bajo

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 15:51 WIB
header img
Impact Investment Day diharapkan dapat mendorong keterlibatan lebih banyak pihak untuk berinvestasi

Inisiatif untuk Masa Depan yang Berkelanjutan

IID juga akan menghadirkan beragam acara, termasuk sesi IID Talk, yang mengundang para pemimpin pemikiran dan ahli di bidang keberlanjutan untuk berbagi wawasan tentang bagaimana inisiatif ramah lingkungan dapat memperkuat perekonomian Indonesia Timur. Beberapa tokoh yang akan hadir termasuk CEO Temasek Foundation Boon Heong Ng, Direktur BPDLH Dr. Joko Tri Haryanto, serta pendiri NTT Muda, Stela Nau.

Dalam sesi IID Pitch and Matchmaking, para inisiator proyek restorasi akan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan investor dan organisasi filantropi potensial. Beberapa peserta yang akan tampil dalam sesi ini termasuk BambooCoop, EcoNusa Foundation, dan Spedagi, yang selama ini dikenal dengan inisiatif restorasi berbasis lokal.

Impact Investment Day diharapkan dapat mendorong keterlibatan lebih banyak pihak untuk berinvestasi dalam inisiatif keberlanjutan, sekaligus memajukan pembangunan yang berfokus pada restorasi ekosistem di Indonesia Timur, dengan Labuan Bajo sebagai titik awal yang strategis.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut