JAKARTA, iNewsTangsel.id - Era digital menghadirkan tantangan baru bagi orang tua dalam membesarkan anak-anak di zaman sekarang. Menyadari hal ini, MY BABY kembali meluncurkan program edukasi berbasis komunitas melalui Roadshow Puncak MY BABY Momversity 2024 di Bintaro Exchange. Mengusung tema RaisingFutureReadyKids, program ini bertujuan untuk mempersiapkan anak-anak Generasi Alfa menjadi individu yang siap menghadapi masa depan di tengah kemajuan teknologi yang pesat.
Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019, MY BABY Momversity telah menjadi pionir dalam mendukung para ibu di Indonesia, dengan fokus pada tantangan pengasuhan di era digital. Program ini tidak hanya menawarkan edukasi mengenai pengasuhan, tetapi juga menyediakan ruang bagi orang tua untuk berbagi pengalaman dan menemukan solusi atas berbagai masalah yang dihadapi.
Audrey Gandadjaja, Managing Director Brand Portfolio & Communication MY BABY, menekankan pentingnya peran orang tua dalam menyeimbangkan paparan teknologi bagi anak-anak. "MY BABY Momversity hadir sebagai solusi praktis bagi orang tua yang ingin membekali anak dengan keterampilan yang mereka butuhkan di masa depan, seperti kemampuan berpikir kreatif, beradaptasi, dan mandiri," ungkap Audrey,.Selasa (3/9/2024).
Yang membuat acara tahun ini lebih istimewa adalah adanya sesi interaktif seperti Gentle Parenting bersama Samanta Elsener dan Nadine Chandrawinata, serta kegiatan Sensory Play dan Science Experiment yang membantu anak-anak mengembangkan kemampuan pemecahan masalah dan kreativitas. MY BABY juga menawarkan kesempatan liburan keluarga ke Legoland Malaysia bagi peserta sebagai bentuk apresiasi.
Nadine Chandrawinata, Brand Ambassador MY BABY, menambahkan bahwa kampanye ini sangat relevan bagi para ibu yang menghadapi tantangan pengasuhan di era digital. "Sebagai seorang ibu, saya sangat merasakan perlunya kesiapan dan kebijaksanaan dalam mendampingi anak-anak tumbuh di dunia yang serba teknologi ini. MY BABY Momversity benar-benar memberikan panduan dan komunitas yang sangat mendukung," ujarnya.
Melalui kampanye ini, MY BABY membuktikan komitmennya tidak hanya dalam menyediakan produk perawatan bayi dan anak, tetapi juga dalam mendukung para orang tua untuk mencetak generasi yang siap menghadapi tantangan masa depan.
Editor : Hasiholan Siahaan