get app
inews
Aa Read Next : 100 Hari Menjabat, Capt Leon : Saya Ingin Memberikan yang Terbaik Untuk Bangsa dan Negara Indonesia

Hadiri Seminar Kebangsaan, Capt Leon: Mari Kita Perkuat Makna Nusantara Baru untuk Indonesia Maju

Rabu, 04 September 2024 | 19:44 WIB
header img
Capt. Leon Hadiri Seminar Kebangsaan, Moderasi Beragama untuk Generasi Muda Menuju Nusantara Baru

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, diperlukan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Mahasiswa dan generasi muda memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sebagai agen perubahan mahasiswa diharapkan memberikan dampak pada kehidupan sosial, agama, advokasi kesehatan, dan berbagai ide serta aktivitas yang mempengaruhi kesejahteraan rakyat Indonesia. 

Hal ini disampaikan oleh Coky Leonardo Panjaitan, calon Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia, dalam sambutannya pada Seminar Kebangsaan bertema "Moderasi Beragama untuk Generasi Muda Menuju Nusantara Baru" di Kampus STMIK Masa Depan Tangerang, Rabu (4/9).

Coky Leonardo Panjaitan, yang lebih akrab disapa Capt. Leon, berharap generasi muda saat ini dapat memberikan inspirasi dan edukasi dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga mampu menciptakan dampak positif dalam mencapai tujuan menuju Indonesia Emas 2045.

"Harapan saya, melalui seminar ini, kita dapat melahirkan generasi muda yang berwawasan luas, inspiratif, dan edukatif. Seminar ini juga diharapkan memberikan wawasan baru, di mana kita akan membahas berbagai topik terkait peran generasi muda, khususnya Gen Z, dalam upaya menuju Nusantara Baru dan Indonesia Emas 2045," ujar Capt. Leon.

Capt. Leon juga berharap ada masukan dari para mahasiswa, mahasiswi, dan dosen tentang cara mengembangkan potensi diri menuju Indonesia Emas 2045.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut