get app
inews
Aa Read Next : 100 Hari Menjabat, Capt Leon : Saya Ingin Memberikan yang Terbaik Untuk Bangsa dan Negara Indonesia

Hadiri Seminar Kebangsaan, Capt Leon: Mari Kita Perkuat Makna Nusantara Baru untuk Indonesia Maju

Rabu, 04 September 2024 | 19:44 WIB
header img
Capt. Leon Hadiri Seminar Kebangsaan, Moderasi Beragama untuk Generasi Muda Menuju Nusantara Baru

Samiyono juga menjelaskan bahwa salah satu upaya Sekolah Pelayaran Aman Jaya untuk mengurangi pengangguran di Indonesia adalah melalui penandatanganan kerja sama antara Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya (Aman Jaya) dan Korea Maritime and Ocean University (KMOU) pada Mei lalu. Kerja sama ini meliputi pertukaran pelajar, instruktur, pengembangan riset, dan hubungan antar perguruan tinggi di bidang maritim.

"Kerja sama ini juga memungkinkan lulusan Aman Jaya untuk bekerja di Korea atau di kapal-kapal Korea," jelas Samiyono.

Seminar ini dihadiri oleh dosen dan mahasiswa, serta melalui online oleh Wakil Ketua DPR Tangerang, Turidi Susanto, Ketua STBK Technocrat, Radik Darrmawan, S.S, M.Pd, Pimpinan UTPAS (Universitas Utpada Swastika) Gono Sutrusno, M.M, dan berbagai organisasi masyarakat.

Pimpinan STMIK Masa Depan, DR. Yohana M.Kom, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya seminar kebangsaan ini.

"Terima kasih kepada Bapak Capt. Leon, Bapak Trubus, Bapak Samiyono, serta para dosen dan mahasiswa yang hadir. Semoga seminar ini memberikan pengetahuan baru dan menjadi momen berharga bagi kita semua. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk berinteraksi dan memahami visi serta misi Capt. Leon dalam manajemen pemerintahan baru guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia ke depan," ungkap Yohana.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut