get app
inews
Aa Read Next : Penculikan Anak di Tangsel, Sembilan Jam Menghilang Korban Mendapat Pelecehan Seksual di Cisauk

Penculikan Anak-anak Marak di Tangsel, Terbaru Pelaku Memakai Seragam Ojol

Senin, 09 September 2024 | 11:40 WIB
header img
Seorang pria pengendara motor yang mengenakan atribut ojol mendekati mereka. Penculikan diduga terjadi pada Minggu sore, 8 September 2024. Foto Ilustrasi/Okezone

SERPONG, iNewsTangsel.id - Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Victor Inkiriwang, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait dugaan penculikan anak.

"Orang tua korban sudah melapor (membuat laporan polisi) di Polres Tangsel," ujar Victor kepada wartawan, Senin (9/9/2024).

Victor menyampaikan bahwa laporan tersebut saat ini masih dalam penyelidikan oleh Satreskrim Polres Tangsel.

"Saat ini dalam proses penanganan oleh Satreskrim Polres Tangsel," jelasnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang anak diduga diculik oleh pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol) di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Polisi tengah menyelidiki insiden tersebut.

Dalam rekaman video CCTV yang beredar, terlihat korban sedang bermain dengan dua temannya ketika seorang pria pengendara motor yang mengenakan atribut ojol mendekati mereka. Penculikan diduga terjadi pada Minggu sore, 8 September 2024.

Pria tersebut disebut mengajak korban dan teman-temannya untuk membantu mengangkat koper dengan iming-iming uang sebesar Rp 20 ribu. Dua temannya diturunkan di dekat makam Jelupang, sementara korban dibawa oleh pelaku.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut