get app
inews
Aa Read Next : SPs UIN Jakarta Perkokoh Basis Budaya Akademik 50 Mahasiswa Program Doktor dan 22 Mahasiswa Magister

Kecelakaan Hari Ini di Ciputat, Minibus Lindas Bocah Terekam CCTV Langsung Kabur

Rabu, 11 September 2024 | 16:08 WIB
header img
Seorang bocah terlindas minibus yang tengah melintasi jalan pemukiman di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Kejadian itu terekam kamera Close Circuid Television (CCTV) yang terpasang di sekitar lokasi. Foto: Tangkapan Layar/CCTV

CIPUTAT, iNewsTangsel.id -  Kecelakaan hari ini di Ciputat. Jalanan yang biasanya tenang di Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak berubah menjadi saksi bisu atas peristiwa tragis.

Seorang bocah kecil, tanpa diduga, menjadi korban tabrak lari oleh sebuah minibus. Detik-detik kejadian yang mengerikan itu berhasil terekam kamera CCTV dan kini menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman video, terlihat dengan jelas bagaimana riang gembira bocah itu berubah menjadi kepanikan saat kecelakaan maut dia tertabrak minibus.

Teriakan warga yang tak kuasa mencegah kejadian itu menambah pilu suasana. Sayangnya, pengemudi minibus yang tak bertanggung jawab justru melarikan diri.

Pihak kepolisian tengah bekerja keras untuk menangkap pelaku dan memberikan keadilan bagi keluarga korban.Rekaman  peristiwa itu melalui CCTV kini viral setelah diunggah ke media sosial.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut