get app
inews
Aa Read Next : Pegolf Asal Thailand Ukir Gelar Pertama Internasional

Inalilahi, Terjebak Macet Selama 9 Jam Wisatawan Meninggal di Puncak Bogor

Senin, 16 September 2024 | 09:49 WIB
header img
Kemacetan masih terjadi hingga menjelang tengah malam di Puncak, Bogor. Satu orang meninggal setelah terjebak selama 9 jam

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Kemacetan parah di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, selama libur panjang akhir pekan menjadi viral di media sosial. Kemacetan tersebut terjadi sejak siang hingga tengah malam pada Minggu (15/9/2024).

Dampak dari kejadian tersebut, seorang wisatawan dilaporkan meninggal dunia. Kabar ini menjadi sorotan warganet setelah diunggah oleh akun Instagram fakta.jakarta.

"Kemacetan masih terjadi hingga menjelang tengah malam di Puncak, Bogor. Satu orang meninggal setelah terjebak selama 9 jam," tulis akun tersebut.

Dalam video yang diunggah, sang perekam bahkan mengungkapkan rasa putus asa melihat kemacetan yang begitu parah. "Ampun-ampun hehehe... bendera putih nyerah euy... nyerah-nyerah," katanya.

Titik kemacetan terlihat di kawasan Gunung Mas, Cisarua, Puncak, Bogor, pada Minggu (15/9/2024) pukul 23.30 WIB, dengan deretan kendaraan yang tidak bergerak.

Berbagai komentar muncul dari netizen terkait kejadian ini. Beberapa di antaranya bahkan mengaku masih berada di lokasi kemacetan hingga larut malam.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut