get app
inews
Aa Read Next : Intip Harga Gantungan Tas Nagita Slavina yang di Atas UMR, Netizen: Labubu Minggir Dulu!

Raffi Ahmad Kedatangan Tamu Shin Tae-yong, Rafathar Pakai Jersey Khusus Antusias Menyambut

Senin, 16 September 2024 | 13:18 WIB
header img
Pertemuan hangat antara Shin Tae-yong dan keluarga Raffi Ahmad menjadi sorotan publik.Foto: IG

“Dan Saya bersama @shintaeyong7777 sudah bersepakat berdiskusi akan melakukan kolaborasi atas nama kemanusiaan untuk kebermanfaatan orang banyak Ak Semoga bisa bermanfaat untuk anak anak bangsa yang ingin mewujudkan mimpi mereka untuk bisa mengisi dan menjadi pahlawan bangsa di masa depan nanti untuk Indonesia Tercinta,” sambungnya. 

Jika merujuk kepada kalimat Raffi Ahmad yang mengatakan “ingin mewujudkan mimpi mereka untuk bisa mengisi dan menjadi pahlawan bangsa di masa depan nanti untuk Indonesia tercinta”, bisa saja keduanya hendak membangun Sekolah Sepak Bola (SSB) terbesar di Indonesia.

 

Raffi Ahmad dikenal sebagai penggila olahraga. Ia memiliki klub sepakbola RANS Nusantara FC yang bermain di Liga 2 2024-2025. Ia juga memiliki klub basket yang mentas di Liga Bola Basket Profesional (IBL) di Indonesia, yakni RANS Simba Bogor.

 

Berhubung Shin Tae-yong dikenal sebagai ahlinya di bidang sepakbola, bukan tak mungkin mereka bakal membangun SSB yang nantinya menghasilkan banyak pesepakbola berkualitas di Indonesia.

 

Ujung-ujungnya jika ini kesampaian, PSSI dan Timnas Indonesia yang diuntungkan. Menarik menanti apa bentuk kerjasama antara Shin Tae-yong dan Raffi Ahmad

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut