get app
inews
Aa Read Next : Tahan Hingga 100 Tahun, Pipa Vinilon KRAH Berkontribusi Menciptakan Masa Depan yang Ramah Lingkungan

Pigeon Luncurkan Botol Susu Pertama di Indonesia yang Ramah Lingkungan

Kamis, 19 September 2024 | 01:27 WIB
header img
Mendukung Generasi Emas dengan Botol Susu Berkelanjutan Dengan peluncuran New SofTouch

Langkah Pigeon ini tak hanya menjawab kebutuhan bayi, tetapi juga menjadi bagian dari solusi global terhadap masalah lingkungan. "Sebagai ibu, kita sering kali dihadapkan pada pilihan antara kenyamanan anak dan tanggung jawab terhadap bumi. Pigeon memastikan kita tak perlu lagi memilih—keduanya bisa kita dapatkan dalam satu produk," tambah Hongo.

Pada sesi talk show yang diadakan saat acara Peluncuran New SofTouch'" Nursing Bottle Biomass-PP Wide Neck, dr. I.G.A.N Partiwi, SpA., MARS memaparkan bahwa menyusui adalah aktivitas mendasar yang sangat diperlukan di awal kehidupan bayi, bukan sekadar proses memberikan nutrisi bagi si Kecil. Pemberian ASI penting untuk dioptimalkan terutama pada masa 6 bulan pasca melahirkan. Menyusu langsung dari payudara Ibu perlu dilakukan sesering mungkin untuk dapat menstimulasi produksi ASI dan menciptakan kedekatan antara bayi dan Ibu (bonding). Namun, tidak semua Ibu beruntung dapat memberikan ASI eksklusif pada bayinya secara langsung melalui payudara. Dalam kondisi tertentu, selam bayi sakit atau bayi prematur, ketika Ibu kembali bekerja atau aktif di luar rumah, maka pemberian ASI yang diperah, harus dilakukan dengan media tertentu.” 

Komitmen Pigeon tidak hanya berfokus pada produk yang nyaman bagi Ibu dan bayi, tetapi juga hadir untuk menciptakan dunia yang baby-friendIy. Pigeon memperkenalkan SofTouch"Nursing Bottle Biomass PP Wide Neck yang menggunakan 20% Biomass-PP dan telah disertifikasi oleh International Sustainability and Carbon Certification (ISCC), menjadikannya botol susu pertama di Indonesia yang ramah lingkungan. Biomass-PP merupakan bentuk plastik yang lebih ramah lingkungan, karena 
merupakan jenis plastik yang terbuat dari bahan produk yang terbarukan pada industri makanan dan kehutanan seperti “cooking oil & wood derived tall oil”.

Dukungan Penuh untuk Ibu dalam Setiap Tahap Pertumbuhan Bayi
Tidak hanya memberikan kenyamanan dalam proses menyusu, Pigeon juga memperkenalkan SofTouch™ Biomass-PP 2-Step Straw Bottle yang dirancang untuk membantu transisi bayi dari menyusu ke minum menggunakan sedotan. Produk ini dilengkapi dengan dua jenis sedotan untuk melatih bayi secara bertahap, mendukung perkembangan anak dengan tetap mengedepankan kenyamanan.

Mendukung Generasi Emas dengan Botol Susu Berkelanjutan
Dengan peluncuran New SofTouch™ Nursing Bottle Biomass-PP, Pigeon menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung ibu dan bayi di seluruh dunia, tidak hanya dari segi kenyamanan, tetapi juga tanggung jawab sosial dan lingkungan. Inovasi ini diharapkan dapat menginspirasi para ibu untuk memilih produk yang tidak hanya baik bagi bayi, tetapi juga bagi bumi yang akan diwariskan kepada generasi mendatang.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut