get app
inews
Aa Read Next : Transformasi Digital, LTMNU Siapkan Aplikasi Sistem Informasi dan Pelatihan 1000 Takmir Masjid

Mudahkan Pelanggan, Transjakarta Launching Aplikasi Baru

Kamis, 19 September 2024 | 09:05 WIB
header img
Kami terus berkomitmen menjadikan Jakarta sebagai kota global

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk mengapresiasi kepercayaan pelanggan setia menggunakan layanannya, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) meluncurkan aplikasi TJ:TransJakarta, di Jakarta, Rabu (18/9/2024) malam. Aplikasi tersebut dapat memberikan informasi secara real time keberadaan transportasi Transjakarta, mulai dari bus hingga mikrotrans. Selain itu, informasi rute dan jadwal, serta pembelian tiket secara online.

“Aplikasi terbaru ini dapat diunduh di perangkat Android dan iOS. Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat merencanakan perjalanan dengan lebih efisien dan nyaman,” Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza pada acara Hero Serves Hero.

Menurutnya, pihaknya telah mencapai berbagai milestone penting. Sehingga pihaknya juga mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan yang diberikan untuk terus setia menggunakan layanan. Salah satunya dengan terus berinovasi menghadirkan berbagai kemudahan untuk pelanggan. 

“Aplikasi ini sebagai bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kualitas layanan,” tegas Welfizon. 

Dia menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk mengintegrasikan keberlanjutan di setiap sudut layanan, melalui kerangka program berkelanjutan Transjakarta Bersih, Berdaya, dan Bestari. Bersih, layanan transportasi yang bersih dan memperhatikan dampak lingkungan. Berdaya, pemberdayaan ekonomi lokal untuk tumbuh bersama. Dan Bestari, penyediaan ruang yang inklusif di dalam ekosistem armada ini. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut