get app
inews
Aa Read Next : Jennifer Coppen Badal Umrah untuk Mendiang Suami, Sempat Tolak Dibayarkan Ustadz Derry Sulaiman

Kolaborasi Hebat! Ashuri dan Mecca Construction Tingkatkan Kualitas Haji Umrah

Selasa, 24 September 2024 | 12:51 WIB
header img
Ketua Umum Asosiasi Haji dan Umrah Republik Indonesia (Ashuri) Nur Faizin (kiri) bersalaman dengan Saad Khayat dari Mecca Construction Development (MCD) seusai menandatangani naskah nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) di The-Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Senin (23/9/2024). Foto: Ist

Sementara itu, acara deklarasi ini juga dihadiri Direktur Bina Umrah dan Haji Kementerian Agama (Kemenag) Jaja Jaelani. Mewakili Wakil Menteri (Wamenag) Syaiful Rahmat Dasuki, Jaja mengapresiasi peran Ashuri yang mendukung dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam peningkatan pelayanan ibadah haji dan umrah di Indonesia.

“Kepemimpinan Nur Faizin diharapkan akan membawa inovasi dan sinergi yang lebih baik untuk kepentingan jamaah haji dan umrah, serta memastikan layanan yang optimal bagi mereka,” ungkap Jaja.

Ashuri merupakan asosiasi perusahaan haji dan umrah dengan tujuan untuk mendukung peningkatan kualitas layanan kepada jamaah haji dan umrah di Indonesia. Dengan kepengurusan baru ini, Ashuri bertekad untuk memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah haji dan umrah Indonesia. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut