get app
inews
Aa Read Next : Rakernas PKS 2024

Berikan Mawar Merah Pada Rivalnya, Airin-Ade Sampaikan Pesan Persahabatan

Selasa, 24 September 2024 | 14:59 WIB
header img
Pemberian mawar itu diberikan Airin setelah menyampaikan sambutan sebagai calon gubernur Banten yang mendapatkan nomor urut 1

Nia juga mengapresiasi semua pihak yang bekerja untuk suksesnya Pilgub Banten. “Apalagi tidak ada kotak kosong sehingga masyarakat punya pilihan alternatif pemimpi Banten lima tahun ke depan,” ujarnya.

Pada saat memberikan sambutan usai mendapat nomor urut,  Airin sempat menyebut Andra sebagai seorang sahabat. “Dan tentunya yang Saya banggakan, teman Saya, sahabat Saya, Bang Andra Soni, upplause untuk Bang Andra Soni,” ujar Airin disambut tepuk tangan hadirin.

Tidak hanya itu, pada saat konferensi pers, Airin pun kembali menyebut nama Andra Soni sebagai sahabat. Ia berharap, Pilkada Banten bisa berjalan dengan demokratis, dan penuh riang gembira. “Saya dan Pak Andra sebagai seorang sahabat, tentu akan menjalani proses pilkada ini dengan penuh persahabatan dan mengedepankan visi misi yang akan kami berikan untuk masyarakat Banten,” ujar Airin. 

Di masa Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024, Airin dan Andra adalah para penggerak utama kemenangan presiden-wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabumbing Raka di Banten. Andra adalah Ketua Gerindra Banten sekaligus Koordinator Koalisi Indonesia Maju (KIM) Banten. Sementara Airin adalah Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi banten. 

Bahkan pada momen kampanye pilpres di Kota Serang, meski Airin adalah kader Golkar, Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, sempat mendoakan untuk menjadi gubernur Banten. Video doa Prabowo untuk Airin ini sudah viral di media sosial. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut