Selain itu, kampanye inovatif “Cek Ulang Yuk (CUY)” juga menjadi strategi jitu DANA untuk meningkatkan kesadaran pengguna dalam memerangi kejahatan siber. Kampanye ini dikemas secara kreatif di platform media sosial, menjangkau segmen anak muda yang aktif di dunia digital.
Dengan lebih dari 180 juta pengguna di Indonesia dan ribuan pedagang online yang tergabung, DANA terus berkomitmen menjaga ekosistem digital yang aman, ramah, dan inklusif. Langkah-langkah inovatif ini tidak hanya memperkuat posisi DANA sebagai dompet digital terdepan di tanah air, tetapi juga menjadi model bagi pelaku industri lainnya dalam memerangi ancaman kejahatan siber yang terus berkembang.
Melalui berbagai inovasi ini, DANA memastikan bahwa setiap transaksi digital yang dilakukan oleh pengguna tidak hanya cepat dan mudah, tetapi juga aman dari potensi ancaman siber.
Editor : Hasiholan Siahaan