get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad, Nagita serta Rafthar dan Cipung ke Mekkah, Bagaimana Hukum Anak Kecil Jalani Umrah?

Menelusuri Kampus Pemberi Gelar Doktor untuk Raffi Ahmad, Netizen Sampai Naik Bus yang Ditemui Hotel

Senin, 30 September 2024 | 20:05 WIB
header img
Kasus gelar doktor Raffi Ahmad telah memicu perdebatan sengit di media sosial. Foto: Ist

Sementara itu, seorang netizen lainnya pemilik akun X, @vincentstefs, turut membuat penulusan untuk kampus yang memberi gelar Doktor pada Raffi Ahmad ini. Berdomisili di Bekasi, Jawa Barat, netizen itu turut menelusuri lokasi yang tertera untuk kampus tersebut.

“Oke sebagai warga Bekasi yang rumahnya dekat dengan kampus yg kasih Doctor Honoris Causa ke RA, tentu penasaran juga,” tulisnya.

Tak beda jauh dengan di Thailand, netizen itu mengatakan alamat yang tertera merupakan sebuah gedung perkantoran biasa. Menurut kesaksiannya, kampus UIMP tersebut berada di lantai 7 gedung itu. Namun lagi-lagi tak ditemukan fisik dari kampus tersebut, melainkan hanya sebuah space yang bisa disewakan.

“Ternyata vOffice adalah penyedia ruangan kalau perusahaan mau punya kantor kicil, mau sewa ruangan meeting doang juga boleh. Dan ini list perusahaan-perusahaan yang sewa ruangan, lihat ada nama "kampus",” tulis akun tersebut.

Momen netizen saat menelusuri kebenaran kampus yang memberikan gelar Doktor untuk Raffi Ahmad ini pun mengundang komentar pedas para warganet. Mereka pun ikut mempertanyakan kredibilitas dari gelar yang didapat bapak dua anak itu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut