get app
inews
Aa Read Next : 15 Tahun Muslim Pro: Dari Aplikasi Waktu Shalat hingga Platform Inklusif untuk Umat Muslim Global

Treasury Luncurkan Gerakan "Gold for Good" di Art Jakarta 2024

Kamis, 03 Oktober 2024 | 22:49 WIB
header img
Dengan konsep yang menggabungkan investasi, seni, dan aksi sosial, Gold for Good menjadi bukti bahwa investasi dapat lebih dari sekadar pencapaian finansial.

Gerakan ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Kepala BAPPEBTI, Dr. Ir. Kasan, MM, yang menyatakan bahwa inisiatif ini merupakan langkah strategis dalam memperkenalkan investasi emas fisik digital secara luas di Indonesia. "Edukasi dan literasi seperti ini sangat penting dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap investasi emas digital yang aman dan menguntungkan," ujarnya.

Dengan konsep yang menggabungkan investasi, seni, dan aksi sosial, Gold for Good menjadi bukti bahwa investasi dapat lebih dari sekadar pencapaian finansial. Melalui gerakan ini, Treasury berharap dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk berinvestasi sembari berkontribusi terhadap perubahan sosial dan lingkungan yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut dan berpartisipasi dalam Gold for Good, masyarakat dapat mengakses aplikasi Treasury di Google Play Store atau App Store.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut